Home / Artikel / REKTOR UIN ANTASARI HADIRI PENUTUPAN PEMONDOKAN ASRAMA TAHAP III MA’HAD AL-JAMI’AH UIN ANTASARI BANJARMASIN

REKTOR UIN ANTASARI HADIRI PENUTUPAN PEMONDOKAN ASRAMA TAHAP III MA’HAD AL-JAMI’AH UIN ANTASARI BANJARMASIN

Kamis (2019/02/29), UPT. Ma’had al-Jami’ah UIN Antasari Banjarmasin melaksanakan Penutupan Pemondokan Asrama Mahasiswa/I Baru Tahap III Tahun Akademik 2018/2019 .  Kegiatan ini dilaksanakan di Mesjid Abdurrahman Ismail, UIN Antasari Banjarmasin. Prof. Dr.  H. Mujiburrahman, MA selaku Rektor UIN Antasari Banjarmasin turut hadir dalam kegiatan penutupan tersebut dan menutup secara resmi kegiatan Pemondokan Asrama Mahasiswa/I Baru Tahap III. Mahasantri/wati yang mengikuti kegiatan pemondokan ini berjumlah 573 orang yang terdiri dari 200 orang mahasantri dan 373 orang mahasantriwati.

Kegiatan Pemondokan dilaksanakan selama 2 (dua) bulan terhitung sejak 01 Januari – 29 Februari 2019. Dari seluruh mahasantri/wati yang mengikuti pemondokan asrama, sebagian besar dinyatakan lulus dalam pemondokan tahap III ini, namun ada beberapa yang dinyatakan lulus bersyarat dan ada pula tidak bisa diluluskan karena tidak memenuhi syarat kelulusan. “Selamat kepada mahasantri/wati yang dinyatakan lulus dan saya berharap orang-orang yang pernah asrama prestasinya meningkat serta lulus tepat waktu” Ungkap Ahmad, S.Ag M.Fil selaku mudir Ma’had al-Jami’ah UIN Antasari Banjarmasin.

Kegiatan pemondokan ini merupakan salah satu program yang wajib diikuti bagi seluruh mahasiwa/i baru UIN Antasari Banjarmasin. “Kegiatan pemondokan ini merupakan bentuk dalam mewujudkan visi dan misi Ma’had al-Jami’ah yakni sebagai pusat pembinaan integrasi ilmu dan amal” Tutur Prof. Dr. Mujiburrahman, MA.

Kegiatan pemondokan di Ma’had al-Jami’ah UIN Antasari Banjarmasin pada tahap selanjutnya diharapkan dapat dilaksanakan dengan lancar dan dapat memberikan pembinaan-pembinaan guna terciptanya insan yang unggul dan berakhlak sesuai Visi UIN Antasari Banjarmasin.(humas)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Hit Counter provided by hit counter max