Home / Berita / PENDAFTARAN ULANG PEMONDOKAN ASRAMA TAHAP IV UPT. MA’HAD AL-JAMI’AH UIN ANTASARI BANJARMASIN

PENDAFTARAN ULANG PEMONDOKAN ASRAMA TAHAP IV UPT. MA’HAD AL-JAMI’AH UIN ANTASARI BANJARMASIN

 

Selasa (2019/03/12), Setelah kegiatan Pemondokan yang dilakukan selama 2 bulan pada Tahap III, UPT. Ma’had al-Jami’ah UIN Antasari Banjarmasin kembali membuka pendaftaran pemondokan asrama bagi mahasiswa/i untuk tahap IV bertempat di kantor UPT. Ma’had al-Jami’ah Gedung Kopertais Lantai I. Adapun pemondokan asrama ini diperuntukan bagi mahasiswa/i yang belum mengikuti pemondokan asrama, hal ini dikarenakan setiap mahasiswa/I baru UIN Antasari Banjarmasin wajib mengikuti kegiatan pemondokan Asrama.

Pendaftaran ini berlangsung selama 3 (tiga) hari yakni selasa-kamis, 12-14 Maret 2019. Pendaftaran kali ini dibuka mulai dari kuota Asrama 1, 2 dan siang harinya dilanjutkan dengan kuota asrama selanjutnya yaitu asrama 3 dan 4. Hal ini dilakukan agar mahasiswa/i yang ingin mendaftar ulang tidak menumpuk terlalu banyak sehingga menyebabkan berdesak-desakan. Kuota masing-masing asrama terdiri dari; asrama 1 sebanyak 87 orang (sudah full terdaftar), asrama 2 sebanyak 148 orang (sudah full terdaftar), asrama 3 sebanyak 140 orang, asrama 4 sebanyak 200 orang.

Bagi Mahasantri/wati yang sudah mendaftar ulang sudah bisa memasuki  masing-masing asrama pada hari Ahad, 17 maret 2019 paling lambat pukul 18.00 WITA. Kegitan Pemondokan Asrama tahap IV ini dilakukan selama 2 bulan, dimulai sejak hari Ahad, 17 Maret 2019 sampai sekitar 16 Mei 2019.(ilhm/humas)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Hit Counter provided by hit counter max